Anas Urbaningrum penuhi panggilan KPK

mantan ketua partai demokrat anas urbaningrum, senin, memenuhi panggilan komisi pemberantasan korupsi untuk saksi di kasus korupsi proyek pusat pendidikan, latihan juga sekolah olahraga nasional (p3son) pada bukit hambalang jawa barat.

saya terjamin kesehatannya, aku bisa mengikuti panggilan untuk merupakan saksi atas pak andi (mallarangeng), pak deddy (kusdinar) juga pak (teuku) baik, aku tak tahu mengapa saya untuk saksi namun saya sebagai anas siap hadir supaya menyerahkan keterangan, papar anas yang datang ke gedung kpk jakarta dalam pukul 12.45 wib, senin.

anas seharusnya menjalani pemeriksaan pada senin (29/4) namun pengacaranya firman wijaya menungkapkan anas tidak dapat datang sebab mengalami gangguan kesehatan akibat makan nasi kucing.

hari ini saya terjamin keamanannya karena di atas malam saya makan nasi kucing, jadi apabila minggu 2012 aku tak hadir karena tak sehat sama sekali, bukan karena makan nasi kucing, nasi kucing malahan mencari saya sehat, semakin anas.

Informasi Lainnya:

namun, anas menolak menjawab pertanyaan mengenai kasus.

nanti ya bila ada pertanyaan, semoga ada pertanyaan dan sama dengan pertanyaan sampean, papar anas saat ditanya perihal sertifikat tanah hambalang.

anas datang ke kpk didampingin wakil sekretaris jenderal i partai demokrat saan mustafa juga pengacaranya firman wijaya.

anas terakhir menyerahkan kesaksian pada angka hambalang selama 4 juli kemarin sebelum ditentukan dibuat tersangka, serta di pemeriksaan itu anas mengaku kiranya tidak pernah berhadapan melalui pihak pt adhi karya selaku konsorsium pemenang tender hambalang.